Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Artis tak mau disentuh, 1 hari emen tegang tak bisa lunglai


Wadul News - Seorang pria bernama Giant Cherry, mengalami kesulitan konsentrasi. Konon, hal ini terjadi akibat ia tidak bisa menyentuh seorang artis dangdut di sebuah panggung sawer. Seperti namanya 'Giant' yang artinya BESAR. Kemudian 'Cherry' buah yang berwarna merah, merah itu adalah warna yang menjadi simbol membara. Jadi Giant Cherry artinnya Nafsu Sex yang membara!

"Nama saya adalah gambaran kekuatan dan obsesi. Obsesi seksual," ujar Giant mengenai arti namanya.

Sedangkan adat sawer konon bermakna 'sesulit apapun yang sedang dialami, jangan pernah tunjukan kepada orang lain'. Keceriaan dan kecukupan diungkapkan dengan cara bagi-bagi uang di atas panggung hiburan.

Namun seiring berjalannya masa, untuk meraup uang sawer yang banyak tidak sedikit artis panggung yang bersikap genit dan menggoda saat tampil.

Kemudian, ada juga biduan yang menggunakan asihan-asihan tertentu agar dirinya lebih menarik dipandang serta menggugah hasrat seksual lawan jenis.

Menurut pengakuan seorang artis, saat pria tergoda, terutama sisi seksualnya makan akan sangat mudah untuk dieret (memberi sawer).

Itulah yang terjadi pada Mas Giant Cherry, saat naik panggung berjoget dan nyawer. Emen dia mulai bereaksi, berawal dari keinginan bersentuhan dengan tangannya, jika tangan terpenuhi biasanya emennya juga akan mengikuti.

"Saat nyawer saya mulai tegang, emen saya bereaksi. Tapi artisnya tidak mau disentuh," ujar Giant.

"Ini benar-benar petaka. Setelah kejadian itu saya tidak bisa konsentrasi, bahkan tidak bisa tidur. Emen saya berdiri, enggan lunglai sejak kemarin malam. Sudah satu hari," keluh Mas Giant, sedih. (ngl)

Posting Komentar untuk "Artis tak mau disentuh, 1 hari emen tegang tak bisa lunglai"