Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Misteri hilangnya solempak pink


Wadul News - Kejadiannya belum lama, tapi kegemparan terjadi tak terbendung. Hilangnya solempak pink milik Asep Eka yang misterius. Sisi mistis yang membalut kronologi dimentahkan dengan paparan dari pakar seksologi, Dr. Meldyan Kartasuka. Menurut, Dr. Meldyan Kartasuka yang akrab disapa Meldy ini, hilangnya solempak pink harus ditinjau dari siapa pemiliknya.

"Solempak itu benda mati, jangan berprasangka mistis dalam kasus ini. Perlu dianalisa kecenderungan seksual pemiliknya (Asep Eka)," terang Dr. Meldy kepada media online Wadul News.

Menurut Dr. Meldy dari pemilihan warnanya saja bisa dibuat sebuah asumsi bahwa Asep Eka, pemilik solempak yang hilang tersebut adalah seorang pria homoseksual.

"Coba renungkan, kok bisa seorang lelaki milih warna pink untuk solempaknya? Ini adalah petunjuk penting, ada kemungkinan Ia homoseksual," ujar Dr. Meldy berasumsi.

Dari kronologi hilangnya solempak pink, yang terjadi saat kegiatan yang melibatkan banyak orang. Pakar intelijen sipil dari Central Intelligence of Ciracas (CIC), Rendra Bagus Cahyono, turut memberikan komentar.

Menurut Rendra, perlu dilakukan interogasi terhadap pemilik dan rekan-rekannya saat kejadian.

Perlu pula dipertanyakan, apakah pemilik solempak pink sempat menghilang dari kegiatan atau tidak. Jika ia sempat hilang, bersama siapa ia pergi?

"Bisa saja kan pemilik solempak pink ini menemukan pria lain, kemudian terlibat cinta sesaat sesama jenis. Kemudian pasangannya mencuri solempak pink tersebut sebagai kenang-kenangan," terang Rendra.

"Perlu investigasi mendalam," lanjut Rendra. (ngl)

Posting Komentar untuk "Misteri hilangnya solempak pink"